Gotong Royong Warga dan Satgas TMMD ke 112



KOTABARU - Kegiatan TMMD Reguler ke 112 di Desa Rampa Manunggul Kecamatan Sampanahan Kabupaten Kotabaru sampai saat ini berjalan dengan lancar. Satgas TMMD Ke 112 beserta warga saling bergotong-royong dalam membangun infrastruktur jalan di desa tersebut.

Hal ini bisa dilihat ketika warga bersama dengan Satgas TMMD melakukan gotong royong memrapikan badan jalan yang sebelumnnya terendam lumpur. (4/10/2021).

Warga dan Satgas TMMD melakukan pembukaan jalan sepanjang 6000 meter,  Kegiatan gotong-royong tersebut merupakan bentuk apresiasi warga desa terhadap pelaksanaan TMMD ke 112 di Desa Rampa Manunggul Kecamatan Sampanahan.

Rahmat satu tokoh agama yang diwawancarai mengatakan bahwa kegiatan ini akan memberikan dampak yang besar bagi warga desa, karena jalan tersebut sebagai satu diantara sarana yang digunakan warga di sini.

Sementara Musnawi salah satu warga saat ditemui di lokasi TMMD juga mengatakan bahwa dengan adanya jalan ini maka akses orang-orang di kampung akan semakin mudah.(pen1004)

Posting Komentar

0 Komentar