Danramil Penajam Hadiri Rapat Persiapan Percetakan Surat Suara Pilkades Serentak Tahun 2021.



PENAJAM – Kapten Inf Martinus Aluy selaku Danramil 0913-01/Penajam Kodim 0913/PPU menghadiri acara Rapat Persiapan Percetakan Surat Suara Pilkades Serentak Tahun 2021 yang bertempat di Kantor Kecamatan Penajam Jln. Provinsi Km.09. Kel. Nipah-Nipah Kec. Penajam Kab.PPU. Selasa (19/10/2021).

Camat Penajam Pang Irawan SSTP  dalam sambutannya menyampikan,”Bahwa masih ada waktu selama 2 bulan untuk percetakan kertas surat suara akan dilaksanakan pengecekan secara maksimal untuk menghindari kesalahan atau human error terkait percetakan surat suara tersebut Kec. Penajam sudah melaksanakan survei tempat percetakan yang ada di Balikpapan,”pungkas Camat.

Pihak Kec. Penajam akan mengundang pihak TNI/Polri untuk bersama2 mengecek ke lokasi percetakan Untuk mencegah kesalahan jumlah surat suara, kertas surat suara akan dicetak per desa Agar dalam percetakan surat suara ini Kecamatan Penajam dibantu oleh pihak TNI / Polri.

Sementara itu  Danramil Penajam Kapten Inf Martinus Aluy  menambahkan,”Bahwa Kita dari TNI khususnya Kodim 0913/PPU siap membantu proses percetakan surat suara sampai dengan selesai dan berjalan aman dan kondusif,”ujarnya.

 “Bahwa dalam rencana kegiatan pengecekan tempat percetakan yang ada di Balikpapan agar direncanakan dan dikordinasikan terlebih dahulu terkait waktu pelaksanaannya, agar tidak terbentur dengan kegiatan lainnya.”tambah Danramil.

Kegiatan rapat persiapan percetakan surat suara Pilkades Serentak Tahun 2021 di Kantor  Camat Penajam sebagai persiapan awal sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar, yang akan dilaksanakan di Ds. Girimukti dan Ds.Bukit Subur pada tanggal 15 Desember 2021.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Penajam Pang Irawan SSTP, Kanit Polsek Penajam Aiptu Damanik, Anggota Polsek Penajam Aipda Handoko Polsek Penajam Brigpol I Dewa Nyoman, Kanit Provost Polsek Penajam Bripka Hariyanto, Kasi Pemkessos Kec. Penajam Ana Jumiana serta Kasi Trantib Kec. Penajam Sarifah. 

Sumber Dim 0913/PPU

Posting Komentar

0 Komentar