Danramil 10/ Gunem Bersama Kelompok PKK di TMMD Reguler-112



Rembang - Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga ( PKK ) di Desa Trembes, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang selalu di sambangi Danramil 10/ Gunem.
Bersamaan dengan adanya program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler -112 Kodim 0720/Rembang. ( Minggu 10 Oktober 2021 )

Dengan adanya program TMMD-112 di Desa Trembes, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang memberikan kesan tersendiri bagi kelompok ibu-ibu PKK berbagai kegiatan membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari hari contoh nya memasak untuk anggota Satgas TMMD Reguler-112.

Ibu Lasmini salah satu Anggota PKK mengungkapkan merasa senang bisa membantu menyiapkan makan para Anggota Satgas TMMD Reguler-112.
" Saya senang sekali bisa menyiapkan makan Bapak TNI yang bekerja di Desa saya walaupun makan seadanya yang penting Bapak TNI senang " ungkap Nya

Danramil 10/ Gunem berharap kegiatan PKK harus berjalan dengan baik perlu dilakukan Kordinasi dengan kelompok yang lain sehingga bisa terus memberikan kontribusi kepada warga masyarakat Desa Trembes, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang dan bisa memberikan kesan tersendiri bagi anggota kelompok .(Pen0720)

Posting Komentar

0 Komentar