Dandim Optimis TMMD Sukses Tepat Waktu



Rembang – TMMD Reg ke -112 Kodim 0720/Rembang mendapat kepercayaan mengerjakan baik itu sasaran fisik dan non fisik yang dilaksanakan di Desa Trembes, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang.
Dandim 0720/Rembang, Letkol Kav Donan Wahyu Sejati,S.Sos  mengatakan dengan adanya TMMD ini diharapkan seluruh sasaran fisik yang direncanakan dapat selesai 100 persen dalam waktu pelaksanaan selama 30 hari.
Sehingga masyarakat dapat langsung memanfaatkan jalan maupun perbaikan jembatan yang menjadi program TMMD.

“Saya yakin dan optimis target ini bisa selesai tepat waktu, sehingga warga masyarakat yang ada di Desa Trembes bisa menikmati jalan maupun RLTH yang selama ini memang diinginkan oleh masyarakat, dan aktifitas perekonomian dapat berjalan normal,” Tandas Dandim. Jum'at (01/10/2021)

Sementara, Kepala Desa Trembes ( Edi Istyanto), mengatakan bahwa seluruh pelaksanaan kegiatan  TMMD ini mendapat dukungan dan apresiasi dari masyarakat.
Hal itu terbukti partisipasi warga yang cukup tinggi saat kegiatan TMMD berjalan ini.

"Warga yang ikut berpartisipasi dalam kegiayan  TMMD cukup tinggi, ini menunjukkan bahwa kesadaran masyarakat di Desa Trembes juga tinggi dalam membangun daerahnya. Kondisi seperti ini diharapkan terus meningkat sehingga dapat memperkuat kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tuturnya. [0720]

Posting Komentar

0 Komentar