Dandim Kota Yogyakarta Lepas Siswa Pa PK TNI Khusus Tenaga Kesehatan



Yogyakarta – Sebanyak 14 Siswa Pa PK TNI Khusus Tenaga Kesehatan selesai melaksanakan tugas membantu pemerintah Kota Yogyakarta dalam rangka percepatan vaksinasi di Kota Yogyakarta dan kembali ke Lembaga Pendidikan Sepa PK TNI, Magelang.
Hal tersebut diungkap oleh Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kolonel Inf Erwin Ekagita Yuana saat mengambil apel pemberangkatan Siswa Pa PK TNI Khusus Tenaga Kesehatan di lapangan Apel Makodim 0734/Kota Yogyakarta. Jumat(15/10/2021).
Dalam pengarahannya Dandim 0734/Kota Yogyakarta menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian para Siswa Pa PK TNI Khusus Tenaga Kesehatan selama membantu Pemerintah Kota Yogyakarta dalam rangka percepatan vaksinasi di Kota Yogyakarta.
“Kami atas nama Kodim 0734/Kota Yogyakarta mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas partisipasi dan peran serta kalian selama di Kota Yogyakarta dalam hal percepatan vaksinasi di kota Jogjakarta Semoga apa yang telah diperbuat bisa diterima oleh Tuhan YME dan menjadi semangat pengabdian kita kepada bangsa dan negara,” ucap Dandim.
Lebih lanjut Dandim berpesan kepada Siswa Pa PK TNI Khusus Tenaga Kesehatan bahwa apa yang telah dilakukan selama 2 bulan di Kota Yogyakarta adalah untuk membantu masyarakat dalam rangka bertahan dimasa Pandemi Covid 19 dan diharapkan menjadi pengalaman berharga sebagai bekal nantinya dalam berdinas dilingkungan TNI.

Posting Komentar

0 Komentar