Dandim Grobogan dan FKPD Ikuti Upacara HUT TNI Ke-76 Secara Virtual



Dandim Grobogan dan FKPD Ikuti Upacara HUT TNI Ke-76 Secara Virtual
GROBOGAN-Komandan Distrik Militer (Dandim) 0717/Grobogan bersama FKPD Kabupaten Grobogan mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-76 Tahun 2021  secara virtual dilaksanakan di lobo Makodim jl. Suhada no. 2 Purwodadi Grobogan. Selasa (5/10/2021).
Walaupun dilaksanakan secara virtual, Dandim bersama Forkompinda Grobogan mengikuti dengan khidkmat. Acara itu dihadiri Bupati Grobogan hj. Sri Sumarni S.H., M.M.  Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta, Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi S.I.K., M.Si., dan  FKPD Kabupaten Grobogan serta para perwira Kodim 0717/Grobogan.
Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada peringatan ulang tahun TNI kali ini tidak ada parade alutsista dan atraksi kemampuan para Prajurit TNI. Upacara HUT TNI sendiri dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat karena masih adanya wabah Covid-19. 
Di tingkat pusat, upacara dilaksanakan di Istana Negara, Jakarta, dengan peserta terbatas dan disiarkan secara virtual. Presiden RI Bapak Joko Widodo sebagai panglima tertinggi bertindak sebagai Inspektur Upacara.
Selesai upacara, Dandim Asman Mokoginta mengungkapkan dalam rangka HUT ke-76 TNI, seperti yang disampaikan Presiden Joko Widodo, bahwa TNI siap bersinergi dengan semua komponen dan masyarakat untuk negeri.
“Oleh karena itu, beserta semua elemen pemerintahan dan masyarakat bersinergi dalam rangka membangun Kabupaten Grobogan. Berjuang, Bersatu, Kita Pasti Menang,” ucap Asman. (Pendim0717/Grobogan).

Posting Komentar

0 Komentar