Dalam Rangka HUT TNI ke-76, Akabri "89 Adakan Baksos



GROBOGAN - Dalam rangka HUT TNI ke 76, Alumni Taruna (Altar) AKABRI angkatan 89 menggelar kegiatan sosial dengan menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 kepada masyarakat dan abang becak disekitar Kodim 0717/Grobogan, Kamis (14/10/2021).
Pada acara puncak 33 tahun pengabdiannya, Akabri Altar 89 melakukan berbagai kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Bantuan sosial berupa paket sembako yang berisikan beras, minyak goreng, kecap dan sarden tersebut diberikan langsung oleh Kordinator AKABRI 89 dari Kodam IV/Diponegoro Kolonel Inf Era Hernanto Pa.Sahli Sosbud Pangdam IV/Diponegoro. 
Kegiatan ini mengusung tema "Pengabdian 33 tahun TNI-Polri Akabri "89 Baksos dan Vaksinasi dalam rangka HUT TNI ke-76 "Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh".
Hadir dalam acara Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni, SH ,MM, Pa.Sahli Sosbud Pangdam IV/Diponegoro Kolonel Inf Era Hernanto, Dandim 0717/Grobogan Letkol Inf Asman Mokoginta, Ketua DPRD Grobogan Siswanto,S.Sos, FKPD Kabupaten Grobogan serta perwakilan masyarakat penerima bantuan.


Menurut keterangan Kolonel Era Hernanto, bantuan yang diberikan tersebut merupakan amanah sembako pengabdian dari Altar 33 Tahun dalam rangka HUT TNI ke 76.
"Semoga bantuan yang diberikan ini nantinya dapat meringankan sedikit beban dari masyarakat," ungkapnya.
Lebih lanjut dijelaskannya, Altar AKABRI 89 terdiri dari empat angkatan, yakni Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AL), Angkatan Udara (AU), dan Kepolisian RI (POLRI). Dan bakti sosial kepada masyarakat ini telah dimulai sejak Sabtu (2/10/2021).  
"Sekali lagi, bantuan ini merupakan wujud kepedulian kita kepada masyarakat yang saat ini tengah terdampak pandemi," pungkasnya . (Pendim0717/Grobogan).

Posting Komentar

0 Komentar