Cerita Yang Sama Jalur Yang Berbeda, Satgas TMMD Reg-112 Bagi-Bagi Masker Kepada Warga



Rembang-Serda Heriyadi salah satu anggota Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang, yang sedang melaksanakan tugas untuk membantu pekerjaan di Ds. Trembes, Kec. Gunem, Kab. Rembang, dalam pembuatan jalan Makadam, Jembatan, Saluran air, talut, plat beton dan sasaran tambahan lainnya, tampaknya selalu dan berusaha mendekatkan diri dengan warga setempat sebelum maupun seusai melaksanakan tugas pokoknya itu.

Seperti yang dilakukannya saat ini Heriyadi sedang membagikan Masker kepada Puspita, Rukmini dan Taminah, warga RT. 04 RW. 01 Ds. Trembes, saat sedang ngobrol bersama di teras depan rumah Rukmini ibu dari Puspita. Senin (04-10-2021).

"Cerita yang sama jalur yang berbeda", itu kata Heriyadi.

"Masih kurang 10 harian lagi mungkin saya bertugas disini, karena sepertinya sudah berjalan sekitar 20 hari", imbuhnya.

"Walaupun tugas pokok saya disini membantu pekerjaan TMMD, tetapi dari hati kecil saya, saya juga punya pekerjaan lain harus ikut beperan dan membantu pemerintah dalam memutus mata rantai COVID-19 dengan selalu mengingatkan siapapun itu termasuk warga Ds. Trembes terkait Protkes 5-M, karena memang COVID-19 masih ada". Tegasnya.

Posting Komentar

0 Komentar