Beri Kejutan HUT TNI Ke-76, Polsek Penajam Datangi Koramil Penajam



PENAJAM – Sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri, pada Selasa (5/10/2021) pagi Kapolsek Penajam AKP Hari beserta anggota bertandang ke Koramil 0913-01/Penajam di Jl Unocal KM 0.5 Klurahan Penajam Kecamatan Penajam Kab PPU Kaltim.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-76, kehadiran Kapolsek Penajam yang didampingi personel Polsek Penajam disambut hangat oleh Danramil Penajam Kapten Inf M Aluy beserta anggota, dalam kesempatan itu, Kapolsek Penajam menyerahkan tumpeng sebagai wujud ikut merayakan Dirgahayu TNI Ke-76.

Tumpeng kami serahkan kepada Danramil Penajam Kapten Inf M Aluy ,“Atas nama pimpinan kami mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-76 Tahun 2021 sesuai dengan Tema "Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang".

 Semoga ke depannya TNI dan Polri terus meningkatkan sinergitas, selain itu semoga TNI semakin profesional sehingga semakin dicintai oleh rakyat,” ujar Kapolsek AKP Hari.

Danramil Penajam Kapten Inf M Aluy  beserta anggota saat menerima kunjungan ini tampak bahagia, serta mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan Kapolsek Penajam beserta anggota.

“Semoga semangat kebersamaan ini semakin meningkatkan motivasi, guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Mantangai,” kata Kapten Inf M Aluy.  

Acara ini dilanjutkan dengan ramah tamah dan berfoto bersama, serta komitmen bersama dengan mengucapkan bersama Selamat HUT TNI ke 76, TNI - Polri Semakin Solid dan Sinergi 

Sumber Dim 0913/PPU

Posting Komentar

0 Komentar