Baznas Sumbang Paket Sembako di TMMD Reguler -112



Rembang - Badan Zakat Nasional ( Baznas ) Kabupaten Rembang membagikan paket sembako bagi warga masyarakat Desa Trembes, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang yang kurang mampu dalam pelaksanaan kegiatan ini bersama dengan kegiatan program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler -112 . ( Senin 11 Oktober 2021 )

Pelaksanaan pendistribusian paket sembako tahap II diharapkan bisa membantu mengurangi beban dimana masa pandemi corona belum berakhir.

Edy Supriyanto selaku Plt Kepala Desa Trembes merasa terbantu dengan adanya program BAZNAS kabupaten Rembang karena memang Warga masyarakat butuh bantuan seperti sembako.
" Saya selaku Plt Kepala Desa Trembes mengucapkan terimakasih kepada BAZNAS Kabupaten Rembang yang sudah memberikan bantuan berupa Sembako kepada warga kami " ungkap Nya

Semoga dengan adanya program TMMD Reguler -112 dan kegiatan dari BAZNAS Kabupaten Rembang semoga bermanfaat dan kedepannya bisa selalu memberikan kontribusi nyata kepada warga masyarakat kabupaten Rembang.(Pen0720)

Posting Komentar

0 Komentar