Bangun suasana keakraban warga dan Satgas TMMD ke 112 makan siang bersama.



KOTABARU - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 112 Tahun 2021 di wilayah Kodim 1004/Kotabaru tidak hanya terlihat disaat melakukan pekerjaan sasaran fisik yaitu pembangunan rumah tidak layak huni, Namun juga terlihat pada kegiatan yang lain seperti saat makan pagi, siang dan makan malam.

Setiap harinya, pada waktu sarapan pagi, makan siang dan makan malam sangat terlihat keakraban seperti satu keluarga. Ini menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan rakyat.

Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab, ditunjukan oleh prajurit yang mengikuti Satuan Tugas TMMD ke-112 yang sedang menikmati makan siang bersama dengan masyarakat. Minggu(03/10/2021)

Letda Inf Nyoman Tike mengatakan bahwa kegiatan tersebut seperti makan bersama masyarakat, berkomunikasi langsung dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara Prajurit TNI personel Satgas TMMD dengan masyarakat sekitar.

Makan siang sederhana ini, Sesekali diantara mereka melemparkan candaan yang membuat suasana semakin mencair. Masyarakat mengucapkan terima kasih dengan makan siang yang menjadi rutinitas selama TMMD ini. Selain itu masyarakat pun mengharapkan TNI akan tetap ada bersama masyarakat.(pen1004)

Posting Komentar

0 Komentar