Anggota Satgas TMMD dan Masyarakat, Shalat Jumat Berjamaah Di Masjid Desa Manunggul Baru



KOTABARU - Di tengah-tengah kesibukan melaksanakan pengerjaan program TMMD ke 112 Kodim 1004/Kotabaru, Sertu Yudi salah satu anggota Satgas TMMD tidak ketinggalan untuk melaksanakan Ibadah Shalat Jumat yang merupakan kewajiban seorang Muslim.

Sebagaimana terlihat personel Satgas TMMD telah berkemas siap menuju ke Masjid terdekat dari Posko untuk melaksanakan Ibadah Shalat Jumat berjamaah di salah satu masjid di Desa Rampa Manunggul Kecamatan Sampanahan.

"Hari ini bertepatan hari Jumat maka umat muslim wajib melaksanakan Ibadah shalat Jumat walaupun di tengah-tengah kesibukan tidak ada alasan bagi mereka untuk absen, agar kita selalu dalam lindungan Allah SWT.", ungkapnya Jumat, (08/10/2021)

Dengan melaksanakan ibadah Shalat Jumat berjamaah, bersama masyarakat maka  tidak ada perbedaan dan warga pun akan merasa bahwa TNI selalu berbaur dengan masyarakat.

Kapten Inf Tata Ramdan selaku Dan SSK TMMD ke 112 Kodim 1004/Kotabaru dalam arahannya menyampaikan bahwa,,  personel Satgas TMMD harus mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan tidak meninggalkan shalat termasuk ibadah shalat Jumat, agar kita selalu diberikan kesehatan dan perlindungan terutama dimasa pandemi Covid-19 ini, tetap sehat dalam menyelesaikan program TMMD baik fisik maupun non fisik. (pen1004)

Posting Komentar

0 Komentar