Anggota Satgas TMMD Bantu Fahriansyah Kerjakan PR



BARABAI-Pandemi Covid-19 belum berakhir, hal ini berpengaruh dengan proses belajar atau Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah-sekolah.
Pemberlakuan PTM belum seluruhnya dilakukan berakitan dengan saran dan prasarana dan jumlah siswa yang harus dibatasi di dalam ruangan, sehingga para siswa diberikan pekerjaan rumah oleh guru.

Dengan dasar inilah anggota Stagas TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Sertu Rizky Ridwan dari Yonif 621/Manuntung membantu mengerjakan pekerjaan rumah (PR) adik Fahriansyah siswa kelas II SDN Desa Rantau Keminting. Senin (04/09/2021).

Membantu mengerjakan PR dilakukan Sertu Ridwan disela-sela istirahat siang sambil menunggu makan siang,”terangnya saat dikonfermasi oleh Tim Penerangan Kodim 1002/HST Kopka Yusran.

Dirinya pun senang bisa membantu mengerjakan PR dilokasi TMMD, ini merupakan kepudilian kami kepada anak-anak generasi penerus bangsa dalam meraih cita-cita,”ucapnya

Sementara itu Fahriansyah yang bercita-cita inbginmenjadi anggota TNI ini merasa senang mengerjakan PR yang dibantu oleh anggota Satgas TMMD Kodim 1002/HST.”katanya

Terima kasih pak TNI,”sambungnya.

Sedangkan Dan SSK TMMD Kodim 1002/HST Kapten Inf Lilis Sutanto terkait anggota Satgas membantu mengerjakan PR mengatakan, ini merupakan wujud kepedulian TNI dalam Pendidikan, saya pun bangga anggota Satgas dapat meradaptasi dan bisa membaca situasi dimana bertugas sehingga peduli dengan anak-anak yang sedang mengerjakan PR sekaligus membantu.”tegasnya.(pendim1002).

Posting Komentar

0 Komentar