Anggota Kodim Grobogan Yang Naik Pangkat Melaksanakan Laporan Korps



GROBOGAN – Kodim 0717/Grobogan  mengadakan upacara laporan korp kenaikan pangkat sebanyak 33 orang dan 1 orang Pama naik pangkat Har yang dialaksanakan di aula Makodim Jl. Suhada no. 2 Purwodadi Kabupaten Grobogan. Jum’at  (1/10).
Kegiatan laporan korp ini dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0717/Grobogan Letkol Inf Asman Mokoginta  yang diikuti perwira staf, para Danramil, anggota militer, PNS serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVIII Dim Grobogan Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro.
Dandim dalam sambutannya mengatakan, sebanyak 33 Militer bintara dan tamtama, serta 1 KP Penghargaan Kapten ke Mayor. Selaku Komandan Kodim 0717/Grobogan dan atas nama pribadi mengucapkan “selamat” kepada personel Kodim 0717/Grobogan yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.


”Prajurit yang naik pangkat ini harus bersyukur karena diakui telah memenuhi persyaratan disiplin kerja, loyalitas, pengabdian dan pengalaman kerjanya. Jadikan momentum kenaikan pangkat ini sebagai pijakan untuk meningkatkan kinerja dan militansi serta memberikan karya nyata demi kejayaan Kodim 0717/Grobogan,” ujar Dandim.
Asman menambahkan, sebagai prajurit patut bersyukur, sebab mereka sudah bisa melalui berbagai proses kenaikan pangkat yang panjang. Tak hanya itu, dengan kenaikan pangkat tersebut mereka mampu menambah semangat kerja dan tetap menjadi tentara yang baik. Terutama dalam kedinasan, keluarga, dan masyarakat.
”Diharapkan dapat meningkatkan pengabdian dalam melaksanakan tugasnya. Kemudian meningkatkan keberhasilannya dan mampu menjalankan tugas dengan baik,” ungkapnya.
Masih menurutnya, ini bukanlah rutinitas atau hadiah. Melainkan suatu bentuk apresiasi atau wujud penghargaan negara kepada para prajurit atas integritas dan pengabdian yang baik. (Pendim0717/Grobogan).

Posting Komentar

0 Komentar