12 Personil Kodim 0913/PPU Hari Ini Naik Pangkat Dan Resmi Menggunakan Pangkat Baru



PENAJAM  – Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19, seperti menjaga jarak dan memakai masker, Kodim 0913/PPU melaksanakan kegiatan acara Korp Raport Kenaikan pangkat dan Wisuda Purnawira anggota Kodim 0913/PPU yang bertempat di Aula Sanggar Saka Wira Kodim 0913/PPU.Jum’at (01/10/2021).

Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para prajuritnya yang memasuki masa pensiun dan yang memperoleh kenaikan pangkat,”Selamat kepada anggota yang telah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya periode 01 Oktober 2021 , ini adalah hak dan kewajiban rekan rekan semuanya, semoga ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi dalam menjalan tugas-tugas kedepan,”Ujarnya.

“Dan ini merupakan penghargaan atas prestasi kerja dan dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama berdinas dilingkungan TNI,”Kata Dandim.

Lanjutnya, “Kenaikan pangkat satu tingkat itu juga diberikan kepada setiap prajurit didasarkan pada penilaian, terhadap personel yang berprestasi berkualitas dan berdedikasi untuk kemajuan dan kejayaan satuannya. Disamping itu juga dituntut memiliki kemampuan fisik dan nonfisik sesuai dengan ketentuan yang berlaku, serta memiliki dasar pendidikan dan kemampuan perorangan dalam pembinaan karier sebagai prajurit TNI AD.”Pungkas Letkol Dharmawan.

Lanjutnya,“Semoga Amanah serta dapat menambah dedikasi kinerja dalam melanjutkan pengabdian kepada negara dan Bangsa, serta selamat kepada anggota yang sudah memasuki purna tugas di TNI AD Khususnya di kodim 0913/PPU semoga selama mengabdi di Satuan Kodim 0913/PPU semoga jasanya bisa di kenang oleh generasi penerusnya,” Pesan Dandim.

 “Kenaikan pangkat ini harus disyukuri sekaligus dijadikan motivasi untuk meningkatkan kualitas kinerja dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, khususnya di satuan Kodim 0913/PPU dan Angkatan Darat pada umumnya dan Saya berharap dengan naik pangkat ini dapat mendorong kinerja anggota dalam berdinas serta meneguhkan tekat untuk kemajuan satuan Kodim yang kita Banggakan,” Harap orang nomer satu di Kodim 0913/PPU .

Dalam acara korp raport kenaikan pangkat periode 01 Oktober 2021 kali ini terdapat 12 orang anggota Kodim 0913/PPU yang naik pangkat lebih tinggi dari sebelumnya diantaranya,1 Perwira Kapten Inf Martinus Aluy,10 Bintara dan 1 Tamtama .

 Sumber Dim 0913/PPU

Posting Komentar

0 Komentar