Wajah Tegang Apel pagi satgas TMMD Reg-112



Rembang -Lokasi TMMD Reg-112 Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang,pagi ini Senin 27 September 2021,Sangat luar biasa  apel pagi dengan pasukan yang penuh ,baik dari Satuan TNI,Kepolian dan Warga masyarakat Desa Trembes.

Hari ini memasuki Minggu ke 3 ( tiga) ,sasaran TMMD Reg-112 semakin banyak program TMMD baik Fisik maupun non fisik yang sudah terselaiakan ungkap Pakor lapangan Kapten Chb Masrukin,Koordinasi antar bagian sedikit banyak sudah memperlihatkan hasilnya ,baik dari Jalan Makadam,RTLH,Drainase,Poskamling dan kegiatan non fisik lainya .

Dengan tercapainya hasil 70 % di tandai kedatangan dan kunjungan dari Was Nev dari Mabes TNI.banyak pujian dan harapan dari Bapak Marsma TNI Kustono,S.sos 
Kedatangan beliau untuk meninjau sampai mana kegiatan TMMD Reg-112 yang di gelar di Desa Trembes Kecamatan Gunem,terselaiakan kegiatannya baik Fisik atau pun Non fisik.

Marsma TNI Kustono ,S.sos ( Waas.Ops Panglima TNI ) Kedatangan kami (rombongan) tidak hanya menilai dan meninjau sejauh mana kegiatan TMMD ini berjalan,tetapi berharap kegiatan ini bermanfaat untuk warga masyarakat Desa Trembes khusunya dan Masyarakat pada Umumnya,ungkapnya .(Pen0720)

Posting Komentar

0 Komentar