TNI Selalu Ada Untuk Rakyat



Rembang.   Kegiatan Dalam program TMMD Reguler ke 112 Kodim 0720/Rembang tahun 2021 terdiri dari kegiatan fisik dan non fisik. 

Dalam kegiatan fisik sendiri terdiri dari berbagai kegiatan antara lain pembuatan jembatan,  pembuatan jalan makadam,  pembuatan drainase dan pembuatan talud dan rehap RTLH(Rumah Tidak Layak Huni). 

Beberapa anggota Satgas TMMD dari Zidam 4 bersama-sama dengan warga sekitar saat ini sedang merehap rumah bapak Suwari, mereka nampak kompak antara satu dengan yang lainnya keharmonisan dalam bekerja sudah terjalin semenjak dibukanya kegiatan TMMD saat itu. 

"Kita selalu hadir untuk rakyat didalam setiap kegiatan, semoga kehadiran kami bisa bermanfaat" tutur Sertu Widadi disela-sela kesibukannya. Minggu(26/09/2021).

Kehadiran TNI ditengah-tengah rakyat memang selalu dinanti-nanti,  karena rakyat saat ini masih sangat percaya dengan kehadiran TNI semua masalah akan bisa terselesaikan. Dengan kegiatan rehap rumah  seperti saat ini diharapkan sedikit membantu warga yang selama ini kurang beruntung karena  kondisi yang memprihatinkan.

Posting Komentar

0 Komentar