TNI Bersama Warga Terus kejar Pengerjaan Pengecoran Jalan



GROBOGAN – Dalam pengecoran jalan penghubung Desa Ngrandah dengan Desa Kenteng terus dikebut. Pengerjaan ini merupakan bagian sasaran fisik program TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0717/Grobogan Ta. 2021 yang menyasar Desa Ngrandah Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan. Selasa (21/9/21).
Tepatnya di Dusun Sumber terlihat, Anggota Koramil 03/Toroh bekerja tanpa mengenal rasa lelah, serta dibantu masyarakat setempat bahu membahu bergotong-royong  melanjutkan pengecoran jalan yang tembus dua desa tersebut.
Babinsa Desa Ngrandah Sertu Jumali mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh anggota Koramil 03/Toroh dan masyarakat ini merupakan wujud percepatan guna mencapai target yang telah ditentukan sebelumnya.
“Dalam pengerjaan pengecoran jalan ini guna mencapai hasil yang maksimal dengan tetap mengedepankan asas kualitas yang baik, demi masyarakat yang akan menikmati hasil pembangunan ini nantinya,” jelas Jumali.
 Lebih lanjut, Jumali mengatakan bahwa antusias warga binaannya tersebut sangat tinggi. Terbukti dengan hadirnya warga masyarakat laki-laki maupun perempuan.
“Terutama ibu-ibu warga sini, mereka selain membawa makanan sekedar untuk pengganjal perut, juga turut membantu dalam pengecoran jalan tersebut,” imbuhnya.
Di hari ke-7 dalam pelaksanaan TMMD Sengkuyung di desa itu, jumlah warga yang terlibat di pengecoran jalan bahkan terus bertambah. Dengan kondisi tersebut semakin optimis jika jalan itu akan selesai sebelum TMMD usai tanggal 14 Oktober 2021 mendatang.
Warga sendiri berharap agar pengerjaan pengecoran jalan tersebut cepat selesai dan dapat dimanfaatkan penggunaannya.  (Pendim0717/Grobogan)

Posting Komentar

0 Komentar