Titik Demi Titik Telah di Lalui



Rembang.  Program TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) reguler ke 112 Kodim 0720/Rembang yang kali ini dilaksanakan di desa Trembes, kecamatan Gunem,  kabupaten Rembang mengerjakan beberapa titik pekerjaan. 

Dimana titik-titik tersebut antara lain pembutan jalan makadam,  talud,  drinase (saluran air), rehap RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dan pembuatan jembatan. 

Saat ini beberpa pekerja baik dari TNl maupun warga terlihat sedang mengerjakan drainase, pembuatan drainase kali ini direncakanan sepanjang 150 meter. Drainase dibuat dengan tujuan apabila turun hujan air dapat mengalir pada tempatnya dan tidak merusak jalan makadam yang sudah diperbaiki.

"Kita buatkan drainase dimana tempat-tempat tertentu yang kira2 memerlukan drainase, sehingga air tidak akan merusak jalan yang sudah kita perbaiki" ungkap Pelda Slamet selaku koordinator proyek saat ditemui dilokasi. Sabtu (26/09/2021).

Pembutan drainase adalah salah satu sasaran utama dari beberapa sasaran lainnya yang penggarapannya diutamakan sebelum musim hujan tiba.

Posting Komentar

0 Komentar