Tak Kenal Maka Tak Sayang


Rembang, -Rutinitas setiap pagi hari sebelum melaksanakan tugas dalam kegiatan pelaksanaan TMMD Reguler ke-112 Kodim 0720/Rbg di Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang yaitu berupa pengecekan personel dan pengarahan kepada Anggota Kodim 0720/Rbg dan warga setempat.

Bentuk kepedulian dan guna menanamkan rasa tanggung jawab atas apa yang akan dikerjakan pada hari itu dan bisa memenuhi target yg harus dicapai. Apel pengecekan personel bukan hanya sebagi kegiatan seremonial belaka akan tetapi sekaligus menjadikan antara satu dengan yg lain menjadi lebih dikenal dannlebih akrab. Antara Anggota Kodim 0720/Rbg dan warga tetap selalu bersinergi dan tetap mengutamakan rasa kekeluargaan dalam bekerja. 

Hal tersebut menjadikan kesinambungan dalam bekerja tanpa pamrih dan mempererat rasa persaudaraan antara TNI dan Rakyat untuk tetap menjaga citra baik TNI-AD khususnya Kodim 0720/Rbg. Kegiatan Apel pagi di ambil alih oleh Kapten Inf Kun Muhandis selaku Komandan Koramil 03/Gunem sekaligus koordinator lapangan.

Suka cita senantiasa selalu mengiringi langkah TNI dan Rakyat dalam bekerja membangun dan menuju masa depan yg lebih baik melalui kegiatan TMMD Reguler ke-112 Kodim 0720/Rbg.

Posting Komentar

0 Komentar