Syukuran Dihadiri Satgas TMMD, Rusmadi Merasa Senang



HULU SUNGAI TENGAH- Anggota Satgas TMMD ke 112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) terus membangun kebersamaan dan kekompakan dengan warga masyarakat. 

Kali ini, Anggota Satgas TMMD menerima undangan syukuran atas hasil panen salah satu warga di sekitaran Lokasi TMMD di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara. Senin, (27/9/2021).

Undangan tersebut merupakan syakuran hajatan panen kebun lombok milik bapak Rusmadi warga Desa Rantau Keminting  yang merupakan Desa tempat tinggal para personel satgas TMMD ke-112  Kodim 1002/HST

Tampak di rumah Rusmadi anggota Satgas TMMD bersama warga dalam suasana penuh keakraban saat bincang santai yang diselingi senda gurau sambil menikmati hidangan yang disajikan.

Diungkapkan oleh Dan SSK TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST, Kapten Inf Lilis Sutanto, suatu kebahagian, keberadaan kami sudah dianggap keluarga oleh masyarakat ditandai dengan yang undangan untuk menghadiri acara Bapak Rusmadi dalam rangka syukuran atas hasil panen yang didapatnya

Disampaikan pula oleh Bapak Rusmadi  selaku tuan rumah sekaligus mewakili warga Desa Rantau Keminting bahwa dirinya sangat senang dengan kehadiran bapak-bapak Satgas TMMD yang sudah mau dan menyempatkan diri untuk hadir ditengah tengah kami dalam memenuhi undangan kami ini," katanya.(Pendim1002).

Posting Komentar

0 Komentar