Sudah Biasa Untuk Hasil Yang Luar Biasa



Rembang-"Sudah biasa untuk hasil yang luar biasa", itulah pernyataan dan yang diungkapkan Serda Soleh anggota Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang, yang saat ini sedang berlangsung di Ds. Trembes, Kec. Gunem, Kab. Rembang, saat menerima dan menjelaskan kepada Tim Wasev TMMD Reg-112 Marsma TNI Kustono, S. Sos., yang berkunjung ke lokasi TMMD kemarin hari Sabtu (25-09-2021), tentang Administrasi kegiatan TMMD Reg-112 di Posko TMMD yang bertempat di Area kantor atau Balai Desa Trembes. 

Saat kami konfirmasi lebih lanjut di Posko TMMD siang hari ini, Minggu (26-09-2021) Soleh menjelaskan, "Dalam pelaksanaan kegiatan TMMD harus ada koreksi, saran dan masukan, karena hal itu sebagian dari Ritme dan Dinamika dalam kegiatan TMMD ini".

"Bahkan disetiap kegiatan yang kita lakukan harus ada koreksi, saran dan masukan dari seseorang untuk menentukan bagaimana kita dan bagaimana hasil dari pekerjaan, sebagai wujud kita untuk bercermin, menimbang dan saling kontrol", paparnya.

"Tidak ada koreksi atau tegoran dari beliaunya tentang kegiatan TMMD Reg-112, kemarin beliaunya mengecek dan menyinkronkan antara data Administrasi di Posko dengan pekerjaan Riil yang nyata di lapangan dan memberikan sedikit masukan dalam pembuatan Administrasi yang lebih baik dan benar", tambahnya. D-02

Posting Komentar

0 Komentar