Serbuan Vaksinasi Terus Digelar di Koharmatau, Untuk Masyarakat



Bandung-Koharmatau. Koharmatau terus menggelar Serbuan Vaksinasi untuk masyarakat umum.  Kegiatan kemanusiaan yang digelar saat ini sudah memasuki vaksin dosis kedua. Kegiatan vaksinasi ini untuk mendukung upaya Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Perlu diketahui masyarakat bahwa vaksinasi ini tidak hanya melindungi seseorang, tetapi juga masyarakat dengan memberikan perlindungan komunitas atau yang disebut dengan herd immunity.  Kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar, dan tentunya tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan ketat, Jumat, (24/9/2021).

Sebagaimana diungkapkan di depan tadi, bahwa tujuan penyelenggaraan vaksinasi adalah untuk membentuk herd immunity atau kekebalan komunal kelompok di seluruh lapisan masyarakat. Jika upaya untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 ini berhasil,  maka masyarakat akan bisa beraktivitas normal kembali dengan tatanan kehidupan yang baru. Kegiatan vaksin ini memasuki dosis kedua, sedangkan vaksin pertama sudah kita laksanakan di sini juga. Jelas Komandan Koharmatau Marsda TNI Tri Suryono. 

Kepada seluruh lapisan masyarakat, khusunya masyarakat sekitar Koharmatau dan Lanud Husein Sastranegara, Dankoharmatau mengajak untuk bersama-sama mensukseskan program nasional dengan cara mendatangi tempat-tempat serbuan vaksinasi, karena dilaksanakan secara gratis. Vaksin itu aman, halal untuk kita, halal untuk keluarga. Ayo kita bervaksin untuk menuju Indonesia sehat, tandasnya

Harapan kami dengan adanya vaksinasi ini masyarakat akan memiliki sistem imun yang lebih baik sebagai penangkal tubuh, untuk menghadapi ancaman Covid-19, namun tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat, meskipun sudah divaksin,” Ungkapnya mengakhiri pernyataan.

Gelaran serbuan vaksinasi Covid-19 yang diselenggaran di Koharmatau hari ini berhasil memberikan vaksin kepada 91 0rang sedangkan kemarin Kamis, 23/9/2021 peserta yg divaksin berjumlah 101 orang total 192 orang dari target untuk 100 0rang setiap harinya. . (Penkoharmatau).

Posting Komentar

0 Komentar