RTLH di Nanti Warga



Rembang.   Kegiatan demi kegiatan dalam program TMMD Reguler ke 112 Kodim 0720/Rembang yang saat ini dilaksanakan di suatu wilayah pinggir timur Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang tepatnya di Desa Trembes.  

Warga setempat sebagian besar bermata pencaharian sebagai petani, tingkat emonomi mereka masih dalam golongan ekonomi menengah kebawah.

Didalam program TMMD reguler selalu disisipkan kegiatan bedah rumah warga setempat yang kondisi rumahnya paling memprihatinkan, dalam kegiatan TMMD Reguler ke 112 tahun ini Kodim 0720/Rembang mengagendakan bedah rumah milik warga 3 unit.

Terlihat beberapa anggota Satgas dan warga setempat sedang menherjakan bedah rumah milik ibu Melati,  ibu Melati adalah salah satu dari 3 warga yang saat ini sedang beruntung mendapatkan berkah atas diadakannya kegiatan TMMD di daerahnya. Rabu(22/09/2021).

"Kita kebut pengerjaan bedah rumah ini, karena sebentar lagi sudah musim penghujan" tutur Pelda Slamet selaku koordinator proyek. 

Anggota Satgas TMMD Kodim 0720/Rembang dan warga setempat secara bersama-sama gotong-royong dalam pengerjaan agenda program TMMD tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar