Pra TMMD 112, Kodim 0720 Rembang Kejar Target Sasaran Fisik



Rembang,- Pembangunan jembatan dan jalan sepanjang 1200 m, terus dikerjakan oleh anggota Kodim 0720/Rembang bersama masyarakat Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten  Rembang,  Minggu  (05/9/2021).
Pembangunan Jembatan dan jalan ini merupakan kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 112 TA 2021 Kodim 0720/Rembang 
Danramil 10/Gunem Kapten Inf Kun Muhandis menegaskan, kegiatan Pra TMMD terus dilaksanakan dengan harapan sasaran dapat selesai bersamaan dengan selesainya kegiatan TMMD ke 112 TA 2021 yang akan datang.
"Walaupun hari libur satgas Pra TMMD penuh dengan semangat menyelesaikan target sasaran fisik, dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat," ujarnya. 
Keakraban semakin terlihat pada saat anggota Satgas Pra TMMD melakukan pekerjaan bersama sama dengan warga masyarakat. Hal inilah yang menjadikan hubungan antara TNI dan warga masyarakat  menjadi semakin harmonis. 
"TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat dalam turut membantu dan mendukung terlaksananya kegiatan Pra TMMD kali ini," tambahnya.
Kapten Inf Kun Muhandis mengutarakan, meski dihadapkan dengan cuaca yang panas menyengat, pelaksanaan kegiatan Pra TMMD tetap terus berjalan. Cuaca, menurutnya, tidak mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota Satgas di lapangan. 
"Karena kegiatan Pra TMMD harus diselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang telah ditentukan," tegas Danramil. (Pendim 0720/Rembang)

Posting Komentar

0 Komentar