Pra TMMD 112, Alat Berat Sudah Mulai Mengerjakan Pembukaan Jalan Baru



KOTABARU – Danramil 1004-09/Sampanahan Letda Inf Nyoman Tike mengawasi Pelaksanaan Pembukaan Jalan Baru yang menjadi sasaran Fisik TMMD Ke 112 Kodim 1004/Kotabaru di Desa Rampa Manunggul Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru. Rabu (08/09/2021).

Keberadaan alat berat sudah terlihat di lokasi TMMD ke 112 yang hari ini melakukan pengerjakan pembukaaan jalan menuju lokasi, agar nantinya kendaraan material mudah untuk melewati jalan tersebut. Adapun rencana Jalan yang akan di buka sepanjang 6000 Meter.

Ditemui di lokasi, Danramil 1004-09/Sampanahan menyampaikan akan memberikan yang terbaik buat daerah ini, sebab pengabdian prajurit adalah untuk kesejahteraan dan kemajuan rakyat.

Salah satu sasaran yang telah mulai dikerjakan yaitu kegiatan fisik untuk meningkatnya kesejahteraan dan kehidupan sosial masyarakat, dengan dibukanya infrastruktur jalan, pemasangan gorong-gorong merupakan salah satu akses peningkatan jalur perekonomian sehingga meningkatnya kesejahteraan masyarakat serta memiliki ketahanan wilayah yang tangguh dalam menghadapi setiap hakikat ancaman.(pen1004)

Posting Komentar

0 Komentar