Polri Berperan Aktif di TMMD Reguler ke 112 Kodim 0720/Rembang



Rembang.  Sinergitas TNI-Polri sudah tidak diragukan lagi,  sinergitas yang selama ini didengung-dengungkan sudah terbukti  dilapangan. 

Hal tersebut juga terlihat dilokasi TMMD reguler ke 112 Kodim 0720/Rembang yang saat ini dilaksanakan di desa Trembes,  kecamatan Gunem,  Kabupaten Rembang.

Peran Polri didalam program TMMD saat ini juga tidak boleh dipandang sebelah mata,  mereka selalu hadir untuk bekerja bersama disetiap harinya. Hari ini merupakan hari yang istimewa karena Kapolsek Gunem sendiri juga ikut turun tangan dalam bekerja, karena biasanya hanya anggotanya saja yang diturunkan. 

"Saya hari ini ikut turun gunung membantu bapak-bapak TNI dan warga bekerja dilokasi TMMD Kodim Rembang, agar hubungan baik yang selama ini sudah berjalan akan tetap terjaga"ungkap Kapolsek Gunem saat ditemui di lokasi. Senin (27/09/2021).

Anggota Polri terutama Polsek Gunem terlihat setiap harinya ada beberapa anggota secara bergiliran ditugaskan ikut bekerja dilokasi TMMD bergabung dengan Satgas TNI dan warga Setempat.

Posting Komentar

0 Komentar