Perhatian Dan Kepedulian Satgas TMMD Reg-112 Pada Warga



Rembang-Saat ini dibeberapa daerah termasuk Kab. Rembang masih diberlakukan status PPKM COVID-19, Serda Heriyadi salah satu anggota Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang yang sedang melaksanakan tugasnya untuk membantu pekerjaan TMMD di Ds. Trembes, Kec. Gunem, Kab. Rembang, memanfaatkan setiap kesempatan diluar pekerjaannya itu dengan berkumpul dan bersosialisasi dengan warga masyarakat setempat.

Sunarti salah satu warga RT. 03 RW. 01 Ds. Trembes yang saat itu sedang berada diluar rumah sedang mengobrol dengan warga lainnya dan tidak menggunakan Masker tak luput dari perhatian Heriyadi, seketika setelah mengetahui Sunarti tidak menggunakan Masker, Heriyadi kembali ke rumah warga yang ditempatinya itu yang kebetulan bersebelahan untuk mengambil Masker untuknya, begitu penuturan Sunarti saat kami temui sesaat setelah kami mencari informasi tentang keberadaan dan tempat tinggal Satgas TMMD Reg-112 yang diperbantukan dari satuan lain itu. Sabtu (25-09-2021).

Mugiyono warga Trembes yang rumahnya dihuni dan ditempati oleh beberapa orang anggota Satgas juga mengungkapkan, "Mereka sudah kami anggap seperti keluarga sendiri, padahal baru sekitar seminggu lebih lah mereka bersama kami disini, tapi sudah akrab semua, apalagi kalau dengan emaknya (ibunya) sudah dianggap seperti anak-anaknya sendiri". D-02

Posting Komentar

0 Komentar