Peran Ibu-Ibu Persit Kodim Rembang Tak Diragukan Lagi



Rembang-Keterlibatan dan peran aktif Ibu-Ibu Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLI Kodim 0720/Rembang selama ini ikut berpartisipasi dalam kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang yang dilaksanakan di Ds. Trembes, Kec. Gunem, Kab. Rembang, tidak diragukan lagi, termasuk saat kegiatan kunjungan dari Tim Wasev dari Mabes TNI ke lokasi TMMD Reg-112 hari ini Sabtu (25-09-2021).

Ibu-Ibu Persit yang di ketuai oleh Nyonya Asih Donan Wahyu Sejati istri Dandim dan Dansatgas TMMD Reg-112, sebelumnya mengatakan kepada kami, bahwa akan memaksimalkan kegiatan Persit untuk satu bulan kedepan untuk membantu dan mendukung kegiatan TMMD.

"Sebagian waktu dan tenaga kami ibu-ibu Persit akan kami sumbangkan untuk kegiatan ibadah membantu masyarakat dalam kegiatan TMMD, nggak papa lah kita harus mondar-mandir agak jauh ke lokasi TMMD". Ungkapnya saat itu seusai kegiatan kunjungan Tim Wasev di Posko TMMD.

Nyonya Asih Donan Wahyu Sejati Ketua Persit sedang berphose dan Selfie dengan salah satu Ikon Desa Trembes untuk menyambut tamu rombongan Tim Wasev, pasangan dua orang anak kecil yang di dandani menggunakan pakaian khas adat Jawa Tengah yang terlihat lucu sekali. Sabtu (25-09-2021). D-02

Posting Komentar

0 Komentar