Pengiriman Material Siap, Bedah Rumah Warga Mulai Dikerjakan



Rembang - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke112 Kodim 0720/Rembang, dalam proses pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH),  Desa Trembes Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang

Pengiriman material kebutuhan pembangunan rumah seperti, semen, batako, pasir, batu dan genting mulai berdatangan. Rabu (29/09/2021)

Secara bersamaan  dua unit rumah milik warga Desa Trembes, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang, rencananya hari akan dikerjakan warga dan Satgas TMMD reguler ke 112 Tahun 2021. 

Selain material untuk kebutuhan fisik bangunan, material untuk kelengkapan bedah rumah seperti kayu, kusen pintu dan jendela serta cat juga sudah dikirim ke lokasi TMMD di Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang.
Sertu Rohmat, Satgas TMMD yang bertanggungjawab memimpin warga dan anggota Satgas lainya merehab rumah Bapak Nartono  (53 th) mengatakan, hampir semua material kebutuhan bedah rumah sudah siap, hari ini rencananya sudah bisa dikerjakan.
Warga dan Satgas  sudah siap termasuk pemilik rumah, Nartono  beserta keluarganya akan turut mulai pembongkaran bangunan. 

"Semoga saja dengan bergotong royong dan kerjasama yang baik dalam pelaksanaan TMMD reg 112 khususnya pekerjaan bedah rumah akan berjalan lancar dan sesuai target yang ditentukan," ucapnya. [0720]

Posting Komentar

0 Komentar