Pendistribusian Bahan Material Rehab Mushola Al Anshori di Kp. Nyerakat Kiri dalam rangka TMMD ke 112 Kodim 0908/Bontang



BONTANG - Saat ini dilakukan pendistribusian material ke lokasi Rehab musholla,di Kp.nyerakat kiri,kelurahan Bontang Lestari, Kecamatan Bontang Selatan  guna mempercepat sasaran pekerjaan fisik TMMD ke-112 Kodim 0908/Bontang," ungkap Danramil 01/Loktuan Kapten Inf Rukito, Jum'at (17/9/2021).

Menurut Babinsa kelurahan Bontang Lestari, Sertu Darman menuturkan kedatangan bahan material harus tepat waktu, sehingga dapat mempercepat dan memperlancar proses pengerjaan Rehab Mushola. Selain itu Kodim 0908/Bontang menyimpan bahan di dekat lokasi pembangunan Mushola agar memudahkan nanti dalam pekerjaan .

"Walaupun dihadapkan dengan kondisi jalan tanah yang licin dan lumpur menuju lokasi rehap musholla semangat anggota satgas TMMD tetap terlihat dengan menggunakan mobil double gardan,"Bainsa Sertu Darman.

”Pemindahan material keramik, semen, Batu bata dan kayu Dari kodim ke lokasi hari ini Di laksanakan agar dapat memudahkan pekerjaan fisik yaitu Rehap musholla dalam rangka TMMD sehingga dapat diselesaikan sesuai rencana dan tepat waktu,” jelasnya.

Sumber Dim 0908/Bontang

Posting Komentar

0 Komentar