Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa ke -112 TA. 2021 Kodim 0908/Bontang



BONTANG - Pembukaan Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -112 TA. 2021 Kodim 0908/Bontang dengan tema" TMMD Wujud Sinegri Membangun Negeri" yang langsung dibuka oleh Walikota Bontang Basri Rase,S.IP, dilaksanakan secara sederhana  di Pendopo Rujab Walikota Bontang, di Jl. Awang long, kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara dan dengan protokol pencegahan covid-19. Rabu (15/9/2021). 

Laporan Kesiapan TMMD ke-112 oleh Letkol Arh Choirul Huda. M.Tr   ( Han ),M.I.Pol  Dandim 0908/Bontang (Btg) menyampaikan Sasaran Fisik Pebangunan turapan Sungai sepanjang 138 m tinggi 3,5 m dan Rehap Mushollah, Non Fisik Anjangsana dan pemberian sembako,kepada warga yang kurang mampu, Sosialisasi Bahaya Terorisme dan Radikalisme,Penanggulangan Bencana Alam Banjir,Sosialisasi Pertanian, Sosialisasi Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan,Penyuluhan Hukum Narkoba,dan Kantibmas, Penyuluhan Kesehatan Masyarakat(Covid-19), Sunting Posyandu,Posbindu,Penyuluhan Perekrutan Prajurit TNI-AD, Serbuan Vaksin Covid-19, Penyerahan Kramik dan penanaman Mangrove, Perpustakaan keliling dan Peyerahan alat sekolah.

Sambutan Walikota Bontang Bpk. Basri Rase,S.IP menyampaikan Apriasai Pemerintah sangat berterima kasih kembali dilaksanakan TMMD di Kota Bontang yang dilaksanakan tepatnya di kelurahan Api-Api dengan sasaran pokok pemasangan turap dan sasaran tambahan pengrehapan Musholah. Program ini juga sejalan dengan Visi Misi Kota Bontang Lestari.

TMMD adalah suatu Program terpadu antara TNI dan Pemerintah Daerah yang bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan Pembangunan Daerah dengan Harapan peningkatkan kesejahteraan Masyarakat,”ujar Basri Rase.

TMMD telah banyak memberikan pelajaran betapa penting dan luar biasanya semangat Gotong Royong membangun Kota Bontang yang kita Cintai ini

Kegiataan TMMD juga suatu Program yang dilaksanakan oleh Kodim 0908/Btg untuk membantu Pemerintah Kota Bontang dalam membangun kemanunggalan antara TNI dengan Masyarakat Kota Bontang,”Ucap Basri Rase.

Selesai acara pembukaan TMMD walikota Bontang bersama rombongan  meninjau lokasi posko  TMMD serta lokasi pembangunan turap sungai dan pelaksanaan serbuan vaksin dalam rangka TMMD Ke 112 Kodim 0908/Bontang yang berada di kelurahan Api-Api, kecamatan Bontang Utara.

Turut hadir dalam acara Pembukaan TMMD ke 112 di antaranya Walikota Bontang Bpk. Basri Rase,S.IP, Ketua DPRD Bontang Bpk Faisal Sopyan Hasdam, Dandim 0908/Btg Letkol Arh Choirul Huda.M.Tr   ( Han ),M.I.Pol, Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, SH,SIK.M.H, Kajari Bontang Ibu. Dasplin, SH, Kepala Pengadilan Negri Bontang Sofian Parerungan SH.MH, Asisten I Pemkot Bontang Bpk H.Muhammad Bahri, Dansubdenpom VI/1-2 Bontang Kapten Cpm Agung Dwi Prakoso, Danpos AL Bontang Letda Mar Koko Hamsyah, Para Perwira Kodim 0908/Btg.

Sumber Dim 0908/Bontang

Posting Komentar

0 Komentar