Pembangungan MCK TMMD ke 112, Satgas bersama warga siap memasang atap



KOTABARU - Personel  Satgas TMMD ke 112 Kodim 1004/Kotabaru, Koptu Wahyuni dan beberapa anggota serta bersama warga melanjutkan pekerjaan pembangunan sarana MCK di Desa Manunggul Baru Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru.  Pada hari ini tugas Satgas TMMD ke 112 yaitu pebuatan Rangka baja yang akan digunakan sebagai Atap MCK ini. Rabu(29/09/2021)

Program TMMD ke 112 Kodim 1004/Kotabaru tidak hanya fokus membangun aspek fisik dan nonfisik, melainkan juga memprioritaskan pembangunan sarana kesehatan masyarakat tidak lain dan tidak bukan hal ini dilakukan agar masyarakat dapat menikmati fasilitas yang lebih bersih dan dapat menjaga kesehatannya.

MCK ini nanti dapat berguna untuk masyarakat sekitar, sehingga warga disini dapat mewujudkan hidup sehat serta bebas dari penyakit.ujar Koptu Wahyuni.

Untuk prosesnya sendiri, hari ini kami akan memasang rangka baja yang akan digunakan sebagai penopang atap MCK ini. Kami berharap dapat menyelesaikannya tepat waktu sebelum pelaksanaan TMMD ke 112 ini di tutup. (pen1004)

Posting Komentar

0 Komentar