Pasiter Kodim 0720/Rembang Komsos Dengan Perangkat Desa di Saat Istirahat Pra TMMD



Rembang, – Setelah melaksanakan kegiatan istirahat Siang program Pra TMMD,Personel Satgas Pra TMMD dari Jajaran Kodim 0270/Rembang Kapten Cba Yuli Eko Triono Plt. Pasiter Kodim 0720/Rembang melaksanakan Komsos singgah mampir di Balai Desa Trembes, Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang.Kamis (02/09/21).
Komunikasi Sosial, Merupakan cara Satgas Pra TMMD Agar Lebih Dekat Dengan Warga masyarakat Desa Trembes dan perangkatnya.Guna untuk mendukung , mengetahui Situasi  di wilayah Desa, dan juga agar tercipta situasi dan kondisi yang aman kondusif. Juga Untuk lebih mempererat,memperkokoh, hubungan antara TNI dan Masyarakat.
Dalam komsosnya, “Kapten Cba Yuli Eko Triono Plt.Pasiter Kodim 0720/Rembang juga mengajak aparat desa bersama-sama berperan aktif dalam kegiatan TMMD Reguler yang akan di selenggarakan di desa Trembes dan sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat seperti melakukan upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 serta ” pungkas Plt.Kapten Cba Yuli Eko Triono.

Mucthar Sekretaris Desa Trembes  mengatakan dengan adanya TMMD  dari Jajaran Kodim 0720/rembang,Untuk melaksanakan anjangsana maupun Komsos, Karena dengan adanya TNI membaur ataupun bergaul dengan warga, Akan lebih tahu permasalahan warga yang ada saat ini ,” Mucthar.
“Sebagai warga saya dan keluarga hanya memberikan ungkapan terimakasih atas jasa dan pengorbanannya selama ini untuk masyarakat dan semoga TNI dan rakyat menjadi sahabat yang lebih dekat,” ujar Mucthar.(Pendim 0720/Rembang)

Posting Komentar

0 Komentar