Pantang Kendur Satgas TMMD Rembang



Rembang - Pelaksanaan TMMD Reg ke 112 di Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang membuat masyarakat sangat senang, hal ini lantaran akses untuk ke kebun dan ke ladang  menjadi mudah. Sebelum adanya TMMD Reg ke 112, jalan menuju kebun sangat sulit dan medan yang dilalui sangat terjal, sehingga membuat masyarakat enggan untuk mobilisasi ke kebun.

Dandim 0720/Rembang, Letkol  Donan Wahyu Sejati, S.Sos  mengatakan, dengan kehadiran TMMD  Reg ke 112, masyarakat sangat  senang dan semangat mereka membantu Tim Satgas tidak kendur, ini terlihat saat mereka sering berbaur dengan tim Satgas saat mereka bersama mengerjakan pekerjaan fisik kegiatan TMMD Reg  ke 112 Kodim 0720/Rembang. Kamis (22/09/2021)

Menurutnya, kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dilakukan oleh anggota satgas TMMD bertujuan agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“TMMD bukan saja mengerjakan sasaran fisik, tetapi lebih dari itu bagaimana masyarakat mengenal Anggota TNI lebih dekat lagi, sasarannya membangun komunikasi dengan masyarakat  sehingga  terwujudnya program TNI menunggal membangun desa,” tandas Dandim. [0720]

Posting Komentar

0 Komentar