Pahlawan Wanita Dalam Setiap Kegiatan Satuan



Rembang-Serma (K) Eny Setyorini yang merupakan seorang TNI wanita dari satuan Koramil 02/Kaliori adalah satu-satunya TNI wanita di jajaran Kodim 0720/Rembang, dalam tugas kesehariannya sebagai seorang Bamin (Bintara Administrasi) di satuannya Koramil, dirinya juga sering mendapatkan tugas tambahan menjadi seorang MC atau pembawa acara disetiap acara dan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh satuan Kodim khususnya, selain mengusai bidang Ilmu dan Teknologi sebagai modal dirinya dalam menjalankan tugas sebagai seorang Bamin, dilingkungan satuan dirinya sudah terkenal dengan cara kerja yang cekatan dan orangnya supel serta pintar bergaul, maka tak salah dan tepat kalau dirinya ditunjuk untuk mengisi dan menjadi seorang MC dan pembawa acara satuan.

Termasuk dalam kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang yang dilaksanakan di Ds. Trembes, Kec. Gunem, Kab. Rembang, Serma (K) Eny Setyorini juga dilibatkan dalam acara tersebut, selain menjadi MC dan pembawa acara dirinya juga ikut menyambut rombongan Tim Wasev dari Mabes TNI bersama dengan anggota Kodim lainnya dan Ibu-ibu Persit KCK Cabang XLI Kodim 0720/Rembang.

Setelah acara Transit Tim Wasev di Pendopo Balai Desa Trembes yang dijadikan Posko TMMD Reg-112 untuk pengarahan dan meneriman paparan dari Dansatgas TMMD Reg-112, Serma (K) Eny Setyorini bersama ibu-ibu Persit ikut serta mendampingi Tim Wasev ke lokasi TMMD untuk meninjau jalan Makadam, jembatan dan lainnya. Sabtu (25-09-2021). 

"Bersyukur sekali kami memiliki Mbak Eny, selain pintar dan Profesional dalam pekerjaannya, dia juga rajin dan disiplin serta luwes dalam menempatkan diri, dan Loyalitasnya tidak diragukan lagi Mbak Eny itu". Ungkap Kapten Cba Yuli Eko (Pasiter Kodim). D-02

Posting Komentar

0 Komentar