Menyatu Dan Bersatu Padu, Selain Warga Linmas Juga Di Libatkan Dalam TMMD Reg-112



Rembang-Dalam kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang yang saat ini sedang berlangsung di Desa Trembes, Kec. Gunem, Kab. Rembang, selain warga masyarakat, Linmas Desa juga turut di libatkan dalam kegiatan Karya Bhakti TMMD, terlihat anggota Linmas bersama dengan Satgas dan warga lainnya bersatu padu dan bersama-sama sedang mengerjakan pembuatan jalan Makadam. Kamis (23-09-2021).

Dilain tempat saat kami temui di Balai Desa Trembes Edy Istyanto Pj. KadesTrembes mengatakan, "Sengaja kami melibatkan anggota Linmas, biar Guyub rukun sekalian, karena anggota Linmas sebagian juga mempunyai Profesi dan bekerja, jadi dalam pelaksanaanya kami bagi dan digilir", jelasnya.

"Apabila selama ini warga kami dalam membantu kegiatan TMMD kurang Maksimal, mohon dimaklumi karena berbenturan dengan pekerjaan masing-masing", imbuhnya.

"Tapi kami dari Pemdes dan perangkat Desa sudah berusaha memberikan jadwal dan Sosialisasi pada warga, apabila tidak bisa hadir supaya diwakilkan, apabila tidak ada wakilnya ya menimal membantu memberikan makanan atau minuman kepada mereka yang sedang kerja bhakti, karena hal itu sebagai wujud Kontribusi kita", papar Edy lebih lanjut.

"Kita dibantu, tidak enak kalau kita juga tidak ikut berperan dan membantu. Tegasnya. D-02

Posting Komentar

0 Komentar