Masyarakat dan Pelajar Antusias Ikuti Vaksinasi Di Koharmatau



Bandung-Koharmatau, (7/9/21) :  Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahunnya yang ke-58, Koharmatau menyelenggarakan Serbuan Vaksinasi untuk warga masyarakat sekitar Koharmatau dan Lanud Husein Sastranegara.  Antusias warga tetap tinggi dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak. Seluruh masyarakat diharapkan dapat mengikuti program pemerintah ini dan tidak perlu  takut divaksin, karena vaksin ini terbukti aman.  Disamping itu,Vaksin ini  sangat dibutuhkan masyarakat untuk ketahanan tubuh dalam menghadapi virus Corona.

Sasaran Serbuan Vaksinasi kali ini terkait dengan para pelajar, adalah untuk mendorong program pemerintah dalam mengupayakan pelaksanaan proses belajar dan mengajar dengan tatap muka agar segera dapat berjalan, sehingga aktifitas para pelajar dalam menuntut ilmu dapat berjalan normal kembali sebagaimana mestinya.

Selain untuk mengantisipasi penyebaran variasi baru yang kita ketahui di beberapa daerah pertambahan kasusnya cukup tinggi, pelaksanaan serbuan vaksinasi ini dimaksudkan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.  Diharapkan dengan diadakannya serbuan vaksinasi ini akan mempercepat terbentuknya *herd immunity*. Jelas Dankoharmatau Marsda TNI Tri Suryono di sela-sela pelaksanaan Serbuan Vaksinasi.


Lebih lanjut Dankoharmatau menyampaikan ucapan terimakasih atas antusias masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin. “Saya menghimbau baik yang belum maupun yang sudah melaksanakan vaksinasi, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan. Semoga semua sehat dan dapat bekerja dengan tenang, aman dan lebih percaya diri.” Harap Dankoharmatau.


Gelaran serbuan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan di Koharmatau hingga hari kemarin (Senin, 6/8/2021) telah berhasil memberikan Vaksin kepada 1.575 orang, sedangkan hari ini berhasil memberikan vaksin kepada 158 orang dari target untuk 100 orang.***)

Posting Komentar

0 Komentar