Marbut Musholla Noor Iman Bersyukur Musholla Akan Direhab



BARABAI-Sejak dibangun pada tahun 1970 Musholla Noor Iman di Desa Kasarangan RT.008 RW.003 Kec.Labuan Amas Utara Kab.Hulu Sungai Tengah sudah beberapa kali mengalami perbaikan-perbaikan.

Saat ini kondisi musholla sudah banyak mengalami kerusakan baik dinding maunpun lantai yang terbuat dari papan karena dimakan usia.

Marbot musholla bapak Burhan sangat bersyukur, karena Musholla akan direhab oleh TNI dalam rangka TMMD ke-122 tahun 2021 melalui Kodim 1002/HST.

Hal tersebut disampaikannya kepada Babinsa Koramil 1002-08/Labuan Amas Utara Koptu Suriansyah disela-sela beraktifitas pembersihan Musholla. Sabtu (04/09/2021) pagi.

Lebih lanjut Marbun mengatakan kami bersama jamaah dan masyarakat sekitar musholla sudah beberapa kali melakukan perbaikan baik dinding maupun lantai, dengan dana swadaya masyarakat, akan tetapi bangunan ini kan sudah lama berdiri, jadi sudah wajar kalau mengalami kerusakan dan harus diperbaiki,"sambungnya.

Dengan akan direhabnya musholla ini kami sangat bersyukur sekali kepada Allah SWT, semoga perehaban musholla dapat berjalan dengan lancar dan kami para jamaah dan warga sekitar musholla siap untuk membantu perehapan bersama TNI,"ucapnya.

Sementara itu Plh.Pasiter Kodim 1002/HST Kapten Inf Moh.Alip Suroso mengatakan, Mushola Noor Iman ini nantikan akan dibangun semi permanen dengan kontruksi, pondasi batu gunung, lantai keramik dan dinding setengahnya banguan semen,"tutupnya.(Pendim1002).

Posting Komentar

0 Komentar