Logistik Jangan Sampai Telat



Rembang-Dalam program kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang, yang dilaksanakan Ds. Trembes, Kec. Gunem, Kab. Rembang, tak dipungkiri Suply makanan atau Logistik merupakan bagian pokok guna mendukung aktifitas setiap kegiatan di luar atau lapangan, tentunya selain Logistik atau Material bahan bangunan, setiap siang hari menjelang waktunya jam istirahat, Suply makanan dan Logistik tak pernah telat dan putus, yang kebetulan makanan atau Logistik tersebut di Koordinir langsung oleh Koramil setempat yaitu Koramil 10/Gunem. Seperti yang terlihat kendaraan Logistik sudah tiba dilokasi TMMD, Senin (20-09-2021). 

Kapten Inf Kun Muhandis Khoeroni Danramil 10/Gunem dan juga Koorrdinator lapangan yang dituakan saat kami jumpai mengatakan, "Bagaimanapun juga memang makan menjadi salah satu faktor penting dan penunjang utama dalam setiap kegiatan dan pekerjaan, karena kita menggunakan tenaga manusia".

"Saya selalu mengingatkan kepada anggota saya yang sudah kami tugaskan sebelumnya, apabila sudah mau tiba waktunya jam istirahat agar segera disiapkan, jangan sampai telat,  kasihan nanti mereka kalau telat, karena saya tahu seharian bekerja disini pasti tenaganya terkuras", terangnya.

"Bahkan saya juga sering menyampaikan saat Apel pagi, apabila sekiranya ada yang ingin makan menunya apa silahkan, karena apabila anggota maupun warga senang pastinya pekerjaan pun juga akan semangat dan diberikan kelancaran, Aamiin...tutupnya. D-02

Posting Komentar

0 Komentar