Letkol Inf Dharmawan Pimpin Sertijab dan Koprapot Prajurit Kodim 0913 PPU



PENAJAM – Dalam rangka peremajaan jabatan serta proses kesinambungan pembinaan yang mendorong semangat pembaruan dan penyegaran bagi peningkatan peran organisasi Kodim 0913/PPU gelar acara Sertijab Danramil dan Koprapot keluar dan masuk satuan Kodim 0913/PPU yang bertempat di Aula Makodim 0913/PPU Jln. Provinsi Km. 09 Kel. Nipah-Nipah Kec. Penajam Kab. PPU. Senin  (06/9/2021).

Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P dalam amanatnya menyampaikan,” “Kegiatan pindah satuan ini merupakan hal yang biasa terjadi guna  untuk meningkatkan kinerja di TNI AD, Rotasi jabatan adalah satu langkah wajar untuk memaksimalkan kinerja satuan Kodim 0913/PPU, dinamika lapangan yang cukup tinggi mengharuskan semua unsur di jajaran bekerja dengan optimal”, tegas Dharmawan.

“Acara Korps Raport Masuk Satuan dan Pindah Satuan serta serah terima jabatan di Kodim 0913/PPU sudah sering kali terjadi dikarenakan kebutuhan dalam Organisasi Satuan,”pungkasnya.

Jadi apa yang mereka lakukan merupakan wujud dari 4 pilar, yaitu tugas, amanah, ibadah dan pengabdian. Dimanapun berada harus ingat bahwa kita tetaplah seorang prajurit. Untuk itu Dandim berharap kepada yang pindah Satuan untuk tetap menjalin silaturahmi dengan warga Kodim 0913/PPU,”tegas Letkol Dharmawan.

Lanjut Dandim,“Satuan mengucapkan terima kasih kepada Kapten Inf Sujono atas segala kontribusi  positif, sumbangan pemikiran dan usaha serta kerja kerasnya selama mengemban dan mengabdi di Kodim 0913/PPU. Saya meminta segera menyesuaikan diri dengan satuan baru, mengedepankan ketelitian, ketepatan waktu dan dapat menjaga kepercayaan pimpinan dan untuk tetap menjaga nama baik satuan Kodim 0913/PPU di tempat yang baru. Satuan dan jajaran pun meminta jalinan silahturahmi tidak terputus”, ujar Dandim.

Personel yang melaksanakan Sertijab dan Koprapot keluar dan masuk Satuan yaitu, Danramil 0913-01/Penajam dari Kapten Inf Imam Syaf'i  kepada Lettu Inf Martinus Aluy, Danramil 0913-02/Waru dari Kapten Inf Slamet Pamuji kepada Kapten Inf Imam Syafi'I, Kapten Inf Salmet Pamuji menduduki jabatan baru sebagai Pasi Log Dim 0913/PPU dan Kapten Inf Moh. Sujono (Koprapot keluar Satuan) ke Korem 091/Asn serta Letda Inf Janito (Koprapot masuk Satuan).

Sumber Dim 0913/PPU

Posting Komentar

0 Komentar