Lempar Batu Sembunyikan Angan, Pasti Ada Harapan Setelah Jalan Selesai Dikerjakan



Rembang-Tak terasa sudah memasuki hari ke lima dalam proses pekerjaan kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang, yang di laksanakan di Ds. Trembes, Kec. Gunem, Kab. Rembang, anggota Satgas dan warga setempat yang sedang melaksanakan Karya Bhakti tak pernah bosan-bosannya berkutat dan bergelut dengan batu-batu yang merupakan bahan dasar Material dalam pembuatan Jalan Makadam itu, mereka mengerahkan seluruh tenaganya dibawah panas teriknya Matahari siang hari, bersama-sama sambung menyambung Estafet melemparkan batu-batu dan menatanya agar jalan kuat dilalui sebagai landasan kendaraan.

Jalan yang merupakan Akses dari Desa Trembes ke Desa Kulutan itu memang sudah menjadi harapan warga setempat bahwa jalan Desanya tersebut bisa baik dan layak digunakan, setelah adanya TMMD di Desa mereka tentunya warga setempat senang karena angan-angan dan pikiran yang sebelumnya malas dan tidak mau melewati jalan tersebut hilang sudah, setelah jalan selesai dikerjakan.

Pelda Isroi salah satu Koordinator lapangan TMMD Reg-112 mengatakan, "Dalam pekerjaan pembuatan Jalan Makadam kira-kira sudah 40 % lah ya Target tercapai, secepatnya kami akan selesaikan semua sasaran pekerjaan khususnya yang sasaran fisik".

Lebih lanjut jelasnya, "Dari segi tenaga dan SDM pun kami sudah berusaha mengerahkan personil yang tergabung dalam Satgas semaksimal mungkin".

"Dan sampai saat ini syukur Alhamdullilah tidak ada kendala maupun hambatan, semoga saja sampai selesai nanti ya diberikan kelancaran sesuai dengan harapan". Tutupnya. D-02

Posting Komentar

0 Komentar