Kuda Kuda Musholla Noor Iman Berdiri Kokoh



HULU SUNGAI TENGAH. Kerjar Target, itu yang menjadi tolak ukur suatu pekerjaan, cuaca yang sering berubah menjadi suatu halangan, namun berbeda jika pekerjaan diambil alih oleh TNI.

Dengan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), TNI mengubah pengerjaan ibarat sebuah permainan sulap, seperti Bim Salabim Abrakadabra, dengan waktu yang singkat, dalam menyelesaikan pengerjaan, hasilnya dinikmati masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan Satgas Pra TMMD Ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST), Senin, (13/9/2021), dibawah pimpinan Dandim 1002/HST, Letkol Inf Muh Ishak HB, dengan sekejap rangka Musholla Noor Iman berdiri kokoh.

Saat dikonfirmasi media melalui aplikasi Whatsapp, Plh. Pasiter Kodim 1002/HST Kapten Inf Moh. Alip Suroso menuliskan, Kecepatan dan ketelitian menjadi kesuksesan dalam pengerjaan, walaupun TMMD akan dibuka pada tanggal 15 September mendatang, Anggota Satgas TMMD secara konsisten mengerjakan renovasi Musholla.

"Dari tahap awal sampai sekarang, pengerjaan dilaksanakan secara hati - hati, agar nantinya Musholla dapat dipakai Jamaah dengan waktu yang lama,"katanya

Lanjut Kapten Alip, Selain Anggota Satgas TMMD, warga sekitar turut membantu demi kecepatan dalam perenovasian musholla.

"Sesuai dengan tema TMMD Ke-112, TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri, bukan hanya TNI saja yang berbuat, namun, Stakeholder yang ada di Bumi Murakata (HST) akan dilibatkan secara bersama - sama,"jelasnya

"Agar semua berjalan selaras dengan program pemerintah daerah, dan hasilnya dapat dirasakan masyarakat,"tutup Kapten Alip.(Pendim1002).

Posting Komentar

0 Komentar