Komsos Satgas Sebelum Berangkat Tugas



Rembang-Pagi hari di sebuah Gubuk tua di lahan terbuka perkebunan milik warga Ds. Trembes, Kec. Gunem, Kab. Rembang, Kopda Edi Supriyanto dan Ulil Absor beserta rekan-rekan Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reg-112 Kodim 0720/Rembang dari Yonif (Batalyon Infanteri) 410/Alugoro, melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan warga masyarakat sekitar yang juga akan membantu dalam Karya Bhakti pekerjaan TMMD, untuk menjalin keakraban satu sama lain. Kamis (16-09-2021).

Satgas TMMD Reg-112 dari Yonif 410/Alg, dalam pelaksanaan tugasnya yang kurang lebih selama 30 hari (Satu bulan) membantu pekerjaan TMMD, bermalam dan bermukim di rumah-rumah warga setempat, dengan Alokasi Logistik makan diberikan dari Satuan penanggung jawab pekerjaan yaitu Kodim 0720/Rembang.

"Kami senang sekali Desa kami ada TMMD, apalagi bapak-bapak TNI sangat ramah, jadi cepat sekali akrab dengan warga Desa Trembes", tutur Ratmin warga Ds. Trembes yang rumahnya digunakan oleh Satgas TMMD Reg-112 dari Yonif 410/Alugoro.

"Semoga setelah jalan sudah baik, aktifitas warga lancar dan bisa membantu meingkatkan perekonomian warga yang rata-rata adalah petani Kelapa, Jagung dan Singkong". Tutupnya. _*D-02*_

Posting Komentar

0 Komentar