Koharmatau Terus Gelar Serbuan Vaksinasi Untuk Masyarakat



Bandung-Koharmatau (1/9/21) :  Semangat tenaga Kesehatan (nakes) yang terdiri dari Staf Kesehatan Koharmat yang menjadi vaksinator dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 tak pernah surut. Mereka seakan tak kenal lelah.  Hingga ini terus memberikan layanan terbaik bagi masyarakat sekitar Koharmatau dan Lanud Husein Sastranegara. Selasa (1/9/21)
Koharmatau mentargetkan 100 dosis setiap gelaran vaksinasi, hingga hari ini tercatat sudah seribu lebih warga masyarakat tervaksin.  Dengan terus menggencarkan kegiatan serbuan vaksinasi ini, diharapkan dapat mempercepat terbentuknya *herd immunity* dan segera memutus rantai penyebaran Virus Corona, harap Dankoharmatau, Marsda TNI Tri Suryono.
Lebih lanjut Marsda TNI Tri Suryono juga mengapresiasi para vaksinator. “Terimakasih dan tetap semangat, Bapak Ibu, tetap berikan layanan terbaik bagi masyarakat,” pungkas Dankoharmatau.
Gelaran Serbuan Vaksinasi Covid-19  hingga kemarin (Selasa, 31/8/2021) telah berhasil memberikan vaksin kepada 1.131 orang, dan khusus Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan hari ini  berhasil memberikan vaksin kepada 80 orang dari target untuk 100 orang.***)

Posting Komentar

0 Komentar