Kodim Kutai Kartanegara Lakukan Serbuan Vaksinasi Tahap Dua Warakawuri, Purnawirawan dan Persit



KUTAI KARTANEGARA – Serbuan Vaksinasi  terpadu kembali di gelar oleh kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) yang bertempat di Aula Jati Diri Makodim jalan KH. Ahmad Muksin Kelurahan Timbau, Rabu (1/9/2021).

Serbuan vaksin kali ini adalah tahap ke dua yang diberikan kepada Wakakawuri, Purnawirawan dan Persit Kartika Candra Kirana Ranting XVIII Dim 0906/Kkr, dimana dosis ke dua di siapkan sebanyak  22 Vial dengan target sasaran 220 orang.

Pasi ops kodim 0906/Kkr Kapten Arm. Patar Silalahi mengatakan "Serbuan vaksinasi ini merupakan kelanjutan dari vaksin yang pertama di mana vaksin pertama di lakukan dihalaman Poskes Kodim dengan mengunakan jenis vaksin Astrazeneca.

Kegiatan serbuan vaksinasi terus kita lakukan baik di Makodim maupun di Koramil – Koramil yang ada di wilayah teritorial Kodim 0906/Kkr guna membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi guna menciptakan Herd immunity atau kekebalan imbuhnya

Adapun tim yang tergabung dalam vaksinator tersebut sebanyak 20 orang yang terdiri dari tim mobile vaksinasi Kodim 0906/Kkr yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kutai Kartanegara.

Sumber Kodim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar