Kerja Nyata Bukan Rekayasa



Rembang.  Kemanunggalan TNI-Rakyat merupakan kunci keberhasilan di dalam kegiatan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa). Keberadaan TNI tidak bisa terpisahkan dengan peran rakyat, karena TNI sendiri berasal dari rakyat dan pengabdiannya semata-mata untuk rakyat. 

Dalam program TMMD sendiri selalu melibatkan rakyat setempat karena program TMMD juga untuk membangun daerah-daerah yang masih belum terjangkau oleh pembangunan program pemerintah, sehingga rakyat juga antusias karena daerahnya mendapatkan perhatian khusus dari TNI melalui program TMMD. 

"Kita bersama warga dan unsur lainnya dengan tulus iklas melaksanakan kegiatan program TMMD seperti sekarang ini hanya semata-mata demi membantu rakyat agar enonominya bisa meningkat"tutur Kapten Inf Kun Muhandis disela-sela kesibukannya mengarahkan para pekerja. Senin (27/09/2021).

Dengan adanya program TMMD yang dilakukan oleh TNI diharapkan bisa mendongkrak perkembangan ekononomi dan taraf hidup rakyat setempat karena program TMMD sendiri memang dialokasikan untuk daerah-daerah yang belum terjangku oleh program pembangunan dari pemerintah.

Posting Komentar

0 Komentar