Kejar Target, Satgas TMMD Ke 112 Kodim 0908/Bontang Bersama Warga Kerja Keras Penuh Dengan Semangat



BONTANG - Para Satgas TMMD Ke 112 Kodim 0908/Bontang bersama warga mengerjakan sasaran fisik pembuatan turap sungai  tidak mengenal lelah dan waktu.

Tahunya hanya bekerja keras penuh dengan semangat di lokasi TMMD Ke 112 di RT 27 Kelurahan Api-Api kecamatan Bontang Utara Kota Bontang, Jum'at (24/9/2021).

Para personel Satgas berbaur jadi satu dengan warga  setempat untuk terus bekerja di sejumlah sasaran fisik yang telah diprogramkan di TMMD  Ke 112 ini. 

Sasaran fiisik meliputi pembuatan turap, dengan panjang 138 meter dan tinggi 3,5 meter,dan pembangunan rehap musholla.

”Ya memang, dalam rangka mengejar target penyelesaian proyek sasran fisik, kami personel Satgas TMMD tidak pernah mengenal waktu ataupun hari."

"Saat ini konsentrasinya di pengerjaan pemasangan batu yang memang memakan waktu dan tenaga."

"Dengan tidak pernah mengenal waktu ataupun hari seperti ini, diharapkan semua sasaran fisik yang sudah dijadwalkan dan di targetkan bisa rampung,” tutur Letda Inf Jupardy Sinurat, Dan SSK Satgas TMMD ke 112, yang terlibat aktif dalam semua pembangunan sasaran fisik di TMMD.

Mengingat banyaknya sasaran Fisik maupun nonfisik dalam TMMD kali ini serta sudah masuknya musim penghujan bikin personel TNI dibantu masyarakat terus bekerja keras demi tercapainya target yang sudah di tentukan.

Sumber Dim 0908/Bontang

Posting Komentar

0 Komentar