Kejar Target, Satgas TMMD Ke 112 Kodim Bontang Kerja Hingga Malam Hari



Bontang – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Ke 112 Kodim 0908/Bontang terus melanjutkan pengerjaan fisik pemancangan kayu Ulin dan pemasangan begesting untuk pembuatan turap sungai di RT 27, Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang hingga malam hari, Senin (20/9/2021).

Gelapnya malam tak menyurutkan semangat Satgas TMMD dan masyarakat melakukan pemasangan pemancangan kayu Ulin dan pemasangan  agar selesai tepat pada waktunya. Semangat untuk memberikan hasil yang maksimal dan bisa berguna bagi masyarakat, menjadi pendorong anggota Satgas Untu meyelesaikan pekerjaan pembuatan turap.

 "Untuk mencapai target waktu, diperlukan perencanaan yang matang, salah satunya dengan melaksanakan lembur hingga malam hari,” kata salah seorang anggota Satgas TMMD.

Meski dengan penerangan yang minim, Satgas TMMD dibantu masyarakat Kampung Cilaban terus bergotong-royong mulai pengangkutan bahan material kayu dan juga besi.

Pasi Ter Dim 0908/Bontang Kapten Inf Niko selalu berada di lokasi TMMD dan memberikan apresiasi yang tinggi dengan semangat dan kekompakan anggota Satgas TMMD. Mereka begitu bersemangat untuk segera menyelesaikan pekerjaan pembuatan turap. Saya senang melihat kinerja Satgas TMMD yang kompak  bekerja siang malam tanpa kenal lelah,” ujarnya.

Sumber Dim 0908/Bontang

Posting Komentar

0 Komentar