Keikhlasan Membantu Dan Menolong, Tak Dinilai Dari Besar Kecilnya Suatu Kejadian Dan Pekerjaan



Rembang-Itulah hebatnya TNI seolah di Jiwa dan Raganya telah terpatri dan terbiasa mengabdikan dirinya, dan secara tak sengaja saat kami meliput berita kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang, yang sedang berlangsung di Ds. Trembes, Kec. Gunem, Kab. Rembang, sekira pukul 07.00 WIB hari ini, Minggu (19-09-2021), melihat bapak TNI anggota Satgas TMMD sedang membantu warga masyarakat yang sedang mencari pakan untuk ternak Sapinya, dengan mengikat dan mengangkat pakan tersebut ke atas kendaraannya.

Setelah kami tanya bapak TNI itupun mengungkapkan, "Sudah biasa Om (Panggilan kepada kami wartawan) saya melakukan hal seperti itu, karena dirumah saya juga punya Sapi, jadi saya juga merasakan bagaimana mencari pakan untuk hewan peliharaan dirumah".

"Sambil membantu tadi saya juga sedikit bertanya-tanya dan Sharing tukar wawasan tentang ternak Sapi juga", jelas bapak TNI yang mengatas namakan Serda Fathoni itu.

Ternyata Serda Fathoni memang sengaja datang lebih awal, karena sudah menjadikan kebiasaanya, katanya "Disiplin itu Indah", dan merupakan suatu keindahan juga buat kami yang sedang meliput berita bisa menyaksikan TNI membantu masyarakat selain pekerjaan TMMD tentunya. D-02

Posting Komentar

0 Komentar